Apakah Impotensi Bisa Sembuh Secara Total?

Ilustrasi Impotensi Bisa Sembuh Secara Total

Klinik Apollo - Apakah impotensi bisa sembuh total jika melakukan pengobatan? Masalah ereksi sangat umum, terutama pada pria di atas usia 40 tahun.

Biasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetapi harus mengkonsultasikannya dengan dokter jika hal itu terus terjadi.

Impotensi adalah pengalaman pria yang sangat umum. Perubahan gaya hidup dan pengobatan dapat membantu. Kebanyakan pria mengalami setidaknya satu gejala ketidakmampuan untuk mencapai ereksi saat mereka inginkan.

Impotensi bisa menjadi masalah yang sulit untuk didiskusikan dengan pasangan seksual atau bahkan dengan dokter.

Cara Paling Ampuh Menyembuhkan Impotensi

Impotensi Bisa Sembuh Secara Total
Img: klinikapollojakarta.com

Pada kebanyakan pria terkadang gagal mendapatkan ereksi atau gagal mempertahankan ereksi. Penyebabnya biasanya karena stress, kelelahan, kecemasan atau minum terlalu banyak alkohol dan itu tidak perlu Anda khawatirkan.

Jika itu terjadi lebih sering, itu kemungkinan karena kesehatan fisik atau masalah emosional. Ketika impotensi tidak dapat sembuh, pengobatan yang tepat dapat mengurangi gejala atau menghilangkan gejala.

Dokter telah mengidentifikasi 2 jenis impotensi:

  • Impotensi primer terjadi ketika seorang pria tidak pernah mampu mempertahankan ereksi dan ini jarang terjadi.
  • Impotensi sekunder terjadi pada orang yang pernah memiliki fungsi ereksi teratur. Ini adalah tipe yang paling umum.

Impotensi sekunder dapat dibalik dan seringkali bersifat sementara, sedangkan impotensi primer kemungkinan memerlukan pengobatan yang lebih intensif dan berbasis medis

Impotensi biasanya dapat teratasi dengan obat-obatan atau pembedahan. Namun, seseorang kemungkinan dapat mengobati penyebab yang mendasari dan membalikkan gejala tanpa pengobatan.

Pengobatan terbaik kemungkinan tergantung pada orangnya. Beberapa orang menemukan bahwa pengobatan tradisional seperti pembedahan atau pengobatan tidak berhasil.

Orang-orang ini kemungkinan berhasil menggunakan pompa penis yang menarik darah ke penis dan menginduksi ereksi.

Metode Pengobatan Impotensi

Pengobatan untuk impotensi biasanya efektif dan masalahnya sering hilang. Ada juga pengobatan khusus untuk beberapa penyebab impotensi dan dapat disembuhkan.

Tetapi harus berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan aman untuk dikonsumsi. Beberapa orang merasa frustrasi mengenai impotensi.

Perlu Anda ingat, bahwa kondisi ini dapat teratasi. Impotensi sangat umum dan biasanya dapat dokter atasi dengan menggunakan pengobatan alami atau obat-obatan untuk mengobati penyebab yang mendasarinya.

Pengobatan sejak dini seringkali dapat mendeteksi kondisi medis yang serius dan menentukan penyebab impotensi lebih awal dapat meningkatkan kemungkinan untuk membalikkannya.

Konsultasikan dengan dokter mengenai pengobatan terbaik. Banyak pilihan medis dan bedah tingkat lanjut untuk mengatasi impotensi.

Pengobatan untuk impotensi dapat meliputi:

  • Obat-obatan yang dapat mengendurkan sel-sel otot di penis dan meningkatkan aliran darah.
  • Perangkat ereksi vakum, ini dapat menarik darah ke penis dan menyebabkan ereksi.
  • Terapi injeksi dengan menggunakan jarum yang sangat kecil untuk menyuntikkan pengobatan langsung ke sisi penis. Ini melemaskan otot yang memungkinkan aliran darah dan sangat berhasil.
  • Operasi implan penis invasif minimal yang dilakukan oleh dokter berpengalaman secara rutin. Kebanyakan dapat memulihkan fungsi seksual penuh dalam 6 hingga 8 minggu.

Dalam kebanyakan situasi dapat mengidentifikasi masalah fisik ringan yang mendasari untuk mengurangi kecemasan impotensi dan perbaikan lebih lanjut.

Sumber: Klinik Apollo

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu